Monday

Download Real Steel HD


Download Setup File Using Downloader (100% Working Link)

Download game real steel android
NameReal Steel HD
Version1.4.9
GenreRPG
VendorFighting
File TypeApk
File Size12Mb
Status-
Review Real Steel HD
Untuk kesempatan kali ini saya mau share sebuah game fighting yang di ambil dari film terbaru Hugh Jackman. Real Steel.
Pasti Gamers tau kan Hugh Jackman, Hugh Jackman itu yang jadi Wolverine dalam film X-Men. Dan Real Steel adalah film terbaru Hugh Jackman.
Real Steel adalah film pertarungan tinju di masa depan, di mana pertarungan tinju bukan di lakukan oleh manusia melainkan oleh robot-robot masa depan.

Dari sejumlah film yang ditunggu-tunggu tahun ini, Real Steel merupakan salah satu judul yang antusias saya harapkan kemunculannya. Lebih dari sekedar menjual nama sang Wolverine dari X-Men, Hugh Jackman, film ini terkesan cukup menarik dengan cerita dimana pertandingan tinju tidak lagi dilakukan sendiri oleh manusia, melainkan dengan menggunakan robot-robot petarung. Hugh disini berperan sebagai Charlie Kenton, seorang bekas petinju yang impiannya menjadi juara harus kandas lantaran profesi yang kini tidak lagi dapat ia tekuni. Akan tetapi, perjuangannya bukan lantas berakhir dengan itu. Bersama anaknya, Charlie kembali mengejar ambisi juaranya dengan cara lain, yaitu dengan menciptakan robot petarung, dan ikut serta di kejuaraan para robot.

Singkat mengenai premis ceritanya di atas, apa yang saya bahas kali ini adalah sebuah versi game untuk platform Android yang datang dari Jump Games baru-baru ini Update Version.
Dalam game ini, Gamers dapat memilih satu dari 8 pilihan karakter robot untuk digunakan dalam pertarungan 1- on-1. Pada dasarnya, game ini hanya memiliki 3 variasi mode untuk ditawarkan pada para pemainnya. Sebuah Tournament sebagai mode utama yang ditawarkan, Free Sparring untuk sekedar exhibition mode yang sederhana, dan Practice, yang tidak lain adalah mode untuk mencoba terlebih dulu kemampuan yang robot kalian miliki sebelum naik ke ring yang sebenarnya.

Dengan pilihan difficulty yang umum (Easy, Medium, Hard), Tournament akan menghadapkan Gamers dengan 7 pertandingan melawan ketujuh robot lainnya. Awalnya, hanya ada 4 pilihan robot yang dapat digunakan, yang keempat sisanya baru akan terbuka setelah menyelesaikan Tournament ini untuk pertama kalinya. Dengan memenangkan satu demi satu pertarungan, Gamers bakal mendapatkan poin yang dapat dialokasikan pada 3 atribut status robot Gamers, yaitu Armour, Power, dan Speed, sebagai fitur upgrade yang sangat simpel dari game ini. Mengingat lawan yang dihadapi cuma ada 7, upgrade yang bisa dilakukan terhadap robot Gamers pun rasanya sangat terbatas. Oleh karena itu, ketepatan dalam melakukan timing pukulan dan blocking tetaplah dibutuhkan.

Mekanisme pertarungan memungkinkan Gamers dapat melakukan hook kanan dan kiri, block, beserta special. Setiap serangan yang dilakukan pun membutuhkan stamina yang bar-nya bisa dilihat di bawah health bar, mengharuskan Gamers untuk lebih terampil dalam melakukan serangan dan blocking secara konservatif layaknya bermain Fight Night atau bertinju yang sebenarnya. Seiring dengan progress Tournament-nya, lawan yang Gamers hadapi pun bakalan semakin agresif dan sulit untuk ditundukkan.


Download Real Steel HD (Full Speed)

Terima Kasih Anda Sudah Membaca Artikel Tentang Download Real Steel HD

ads

Ditulis Oleh : Manusia Ikan Hari: 3/10/2014 Kategori:

No comments:

Post a Comment