Monday

Download Eternity Warriors 3


Download Setup File Using Downloader (100% Working Link)

download game Eternity Warriors 3 android
NameEternity Warriors 3
Version1.1.1
GenreRPG
VendorGlu
File TypeRar
File Size97Mb
StatusMod
Review Eternity Warriors 3
Jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, Eternity Warrior III adalah upgrade secara linear dengan penambahan fitur yang disesuaikan dengan zaman sekarang, namun tidak ada yang benar-benar baru. Pertama kali Gamers mulai Gamers bisa memilih 1 dari 3 karakter yang tersedia, namun ada satu karakter mage yang baru akan terbuka setelah Gamers mencapai titik tertentu. Eternity Warrior III pada dasarnya adalah game yang sederhana dan mudah dimengerti. Gamers akan menjalani quest demi quest yang pada dasarnya adalah membunuh semua yang bergerak. Seperti seri sebelumnya Gamers akan melakukan ini lewat sistem arena dimana Gamers akan bergerak secara linear lewat sebuah map kecil.

Yang terasa baru dalam game ini adalah sistem home yang sedikit menggabungkan elemen MMORPG dimana Gamers dapat melihat pemain-pemain lain. Gamers juga bisa berinteraksi dengan cara chatting di global room. Namun sayangnya itulah interaksi maksimal yang Gamers bisa dapatkan dari game ini. Selain pemain lain yang bisa Gamers lihat di home, Gamers juga akan menemukan NPC yang masing-masing mewakili sebuah fungsi seperti guild, penjual equipment atau pelatih skill. Namun anehnya adalah Gamers dapat mengakses fungsi yang sama lewat tap di samping kanan saja. Ini membuat saya malas mendekati NPC-nya dan terkesan untuk meramaikan saja.

Gamers mulai bisa bermain dengan cara menjalankan quest yang akan memberikan Gamers gold dan juga item. Setelah satu quest selesai maka Gamers akan langsung disambut dengan quest lainnya sehingga Gamers tidak perlu nganggur. Namun sayangnya quest yang diberikan disini adalah quest standard seperti membunuh x dalam jumlah y. Ini juga lagi-lagi membuat saya menjadi tidak peduli dengan quest-nya karena pada dasarnya ketika Gamers masuk ke arena dan membantai semua musuh maka quest-nya akan selesai.

Namun terkadang Gamers akan menemukan quest sulit dimana Gamers akan langsung melawan sebuah boss raksasa, tapi jangan harap membunuhnya dengan mudah karena Gamers harus ber-grinding ria. Pertama kali saya menjalankan quest seperti ini serangan saya hanya mencapai 6-9 saja dan itu bahkan hampir tidak mengurangi HP-nya. Ini langsung membuat saya berfikir berapa banyak grinding yang saya harus lakukan.

Core gameplay untuk fighting-nya terbilang standar namun masuk ukuran yang baik. Kontrolnya responsive dan serunya adalah Gamers bisa menghindar dari serangan lawan lewat sebuah skill evade khusus. Ini membuat game-nya lebih startegis dan tidak “asal gebuk”, namun sayangnya skill evade ini mengkonsumsi mana yang cukup banyak sehingga dalam penggunaan normal pun tetap terhitung boros. Selain evade ada 3 skill lain lagi yang dapat Gamers gunakan dan masing-masing menggunakan jumlah mana yang berbeda.

Sepanjang game Gamers akan menemukan begitu banyak equipment yang nantinya Gamers bisa pakai, jual, sampai melebur beberapa equipment menjadi satu. Ini sangat mengingatkan saya kepada game Diablo III dan memang rasanya Eternity Warrior III menggunakan banyak elemen Diablo III. Namun dengan satu perbedaan besar, Eternity Warrior III tidak mempunyai fitur online, setidaknya untuk sekarang. Ini membuat saya cukup kecewa karena home-nya sudah terasa begitu online. Belum ada PvP dan co-op Multiplayer sampai sekarang, namun melihat game sebelumnya harusnya hanya masalah waktu saja sampai Glu memberikan update ini.

Overall, jika Gamers mencari sesuatu yang baru di Eternity Warrior III maka Gamers akan kecewa karena game ini hanyalah upgrade secara linear. Namun penggemar Eternity Warrior II akan cukup senang melihat beberapa improvement dalam game ini (minus fitur multiplayernya yang masih belum ada sampai sekarang). 
Cara Install Eternity Warriors 3
  • Install APK
  • Copy folder "com.glu.ewarriors3" ke 'sdcard/Android/obb/'
  • Jalankan Game & Mainkan (Online!)


Download Eternity Warriors 3 (Full Speed)

Terima Kasih Anda Sudah Membaca Artikel Tentang Download Eternity Warriors 3

ads

Ditulis Oleh : Manusia Ikan Hari: 3/10/2014 Kategori:

4 comments:

  1. gambarnya aja keren, palagi gamenya, ya?

    ReplyDelete
  2. kayaknya mantap nih gamenya buat android ane

    ReplyDelete
  3. size nya besar sekali ya mas...oya iya main game ini online apa ofline

    ReplyDelete
  4. ijin nyimak aj mas kunjugan perdana salam kenal

    ReplyDelete