Tuesday

Download Governor of Poker 2 Premium


Download Setup File Using Downloader (100% Working Link)

NameGovernor of Poker 2 Premium
Version1.1.15
GenreCards
VendorYouda Games Holding B.V.
File TypeApk
File Size45Mb
Status-
Review Governor of Poker 2 Premium
Governor of Poker 2 membawa Gamers kembali ke barat liar, langsung ke akar permainan kartu ini sangat menarik. Gamers bisa bermain Texas Holdem melawan pro barat lama. Sekarang saatnya untuk menggunakan keterampilan poker Gamers untuk memulai dari yang kecil, menang besar, membeli rumah, mengklaim aset industri, mengumpulkan uang sewa dan akhirnya mengambil alih Texas! Tujuan utama adalah: Untuk mendapatkan suatu pegangan dari Texas!
Ini bukan hanya sekuel ... itu merek permainan baru, sarat dengan banyak fitur baru!

Sebuah mesin poker benar-benar baru akan menantang pemula dan pro yang sama. Memperbaiki taktik Gamers untuk mencocokkan gaya bermain tak terhitung lawan Gamers dan menonton mereka pergi "beruap" setelah memamerkan tebing keterlaluan Gamers!

Governor of Poker 2 mulai di mana pertandingan pertama berakhir, tapi tidak ada apa tampaknya. Sebuah pemerintahan baru Dallas memutuskan untuk menempatkan larangan pada semua permainan poker dan sekarang menganggap permainan menjadi ilegal. Waktu untuk mengambil masalah di tangan Gamers sendiri dan membuktikan bahwa mereka salah!

Segala sesuatu di ini angsuran baru benar-benar didesain ulang untuk tampilan retina. Pesta mata Gamers pada sangat rinci kota dan menonton efek lucu ketika Gamers mengakali lawan Gamers. Isi lemari Gamers dengan ton indah piala itu!

Karena tidak ada koneksi internet hidup yang diperlukan untuk memainkan permainan mendebarkan Texas hold'em poker, Gamers hanya bisa bermain Governor of Poker 2 di mana pun Gamers inginkan!

Membuktikan Gamers adalah Bigshot dengan menyesuaikan gaya Gamers untuk menyesuaikan status Gamers? Pastikan untuk mengunjungi salah satu dari banyak toko-toko topi besar di Texas dan mendapatkan diri topi impian Gamers!

Dapatkan siap untuk jam gameplay Lebih dari 80 lawan menantang untuk mengalahkan 27 saloons menakjubkan di 19 kota yang menakjubkan Dapatkan pegangan dari 5 aset industri besar.


Download Governor of Poker 2 Premium (Full Speed)

Terima Kasih Anda Sudah Membaca Artikel Tentang Download Governor of Poker 2 Premium

ads

Ditulis Oleh : Manusia Ikan Hari: 3/11/2014 Kategori:

1 comment: